Selasa, 09 Agustus 2011

Kunjungan Ketua Karang Taruna Nasional


a13

‘Kampung Katar’ di SKKT Kalimantan Selatan

Ramah tamah rombongan pengurus Karang Taruna Nasional dengan jajaran Pengurus Karang Taruna, PSM dan BK3S Kalsel di Sekretariat SKKT Banjarmasin, berlangsung meriah dan penuh keakraban.
Suasana Sekretariat Sasana Krida Karang Taruna Banjarmasin di jalan HKSN , kemaren sangat meriah, siang itu Ketua Umum Karang Taruna Nasional, Taufan Entotorasiko beserta rombongan datang berkunjung ke sekretariat tersebut sambil beramah tamah, setelah sebelumnya berhadir pada acara pengukuhan pengurus Karang Taruna Provinsi Kalimantan Selatan, Badan Koordinasi Kegiatan Kesejahteraan Sosial (BK3S) Kalimantan Selatan dan Forum Komunikasi Pekerja Sosial Masyarakat Kalimantan Selatan yang dilaksanakan di Mahligai Pancasila.
Kemeriahan halaman sekretariat Sasana Krida Karang Taruna Banjarmasin karena siang itu dilaksanakan juga pameran dan bazar, bhakti sosial dan donor darah. Ketua Karang Taruna Kota Banjarmasin Ayarifuddin akbar kepada RRI menyatakan, tindak lanjut setelah mereka dikukuhkan, maka akan melakukan penyusunan program yang diperuntukkan bagi kegiatan sosial kepemudaan yang ada di wilayah Kalsel.
Sementara itu, salah satu petugas pelaksana kegiatan donor darah Sri Hasanah mengatakan, mereka mengundang seluruh pengurus karang taruna se Kalsel untuk mengirimkan 5 orang pengurusnya untuk memberikan donor darah. Di halaman Sekretariat Sasana Krida Karang Taruna Banjarmasin di jalan HKSN kemaren, ada kegiatan pameran dan bazar usaha ekonomis produktif karang taruna dan produk UKM Posdaya se Kota Banjarmasin, yang juga memfokuskan pasar murah khusus sembako. Selain itu, ada kegiatan bakti sosial berupa pemeriksaan kesehatan dan pengobatan gratis bagi masyarakat sekitar skkt dan donor darah yang ditergetkan dapat mencapai 50 peserta dari para utusan pengurus karang taruna se Kalsel.
( Juns RRI )

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More