Selasa, 09 Agustus 2011

Hasil Temu Kader Daerah (TKD)


Yagkin Padjalangi Ketua Karang Taruna Sulsel yang Baru
Senin, 18 April 2011 04:57
Temu Kader Daerah (TKD) Karang Taruna Sulsel berakhir tanpa riak yang biasanya terjadi dalam musda organisasi di Sulsel. Wakil Ketua DPD II Golkar Sulsel Andi Yagkin Padjalangi terpilih aklamasi sebagai Ketua Karang Taruna Sulsel masa bakti lima tahun kedepan.

TKD Karang Taruna Sulsel dilaksanakan di Hotel Delta, Jl Sultan Hasanuddin, Makassar, 2-3 Oktober. Setelah ditetapkan sebagai ketua, agenda terdekat yang harus disusunnya adalah menentukan waktu pelantikan.

"Untuk pelantikannya kita belum tentukan kapan akan dilaksanakan. Tidak perlu tergesa-gesa karena kita perlu melihat hari baiknya," kata Yagkin di Hotel Delta, Minggu (3/10/2010)

Yagkin telah diprediksi bakal terpilih menggantikan ketua periode sebelumnya Ajiep Padindang setelah dalam pemandangan umum yang disampaikan 24 pimpinan karang taruna kabupaten/kota hanya menyebutkan namanya. Baik Ajiep maupun Yagkin adalah kader tulen Partai Golkar.

Karang Taruna sebagai salah satu organisasi kepemudaan saat ini telah memiliki struktur hingga ke tingkat desa-desa. Di Sulsel sendiri, Ketua Komisi E DPRD Sulsel tersebut memprediksikan jumlah cabang karang taruna di tingkat desa mencapai 3.000-an cabang

"Seberapa banyak jumlah desa yang ada di Sulsel, sejumlah itu juga jumlah cabang yang dimiliki karang taruna," tambah Yagkin.

Pria bercambang dan berkacamata tersebut mengatakan, program kantin kejujuran adalah salah satu kinerja riil karang taruna berkerjasama dengan Kejaksaan Agung.(*)

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More